Kamis, 11 Juni 2009

fenomena 12 des 2012

http://www.infogue.com/viewstory/2009/04/02/kejadian_besar_tahun_2012_adalah_propaganda_/?url=http://raditzlawliet.blogspot.com/2009/03/kejadian-besar-tahun-2012-adalah.html


"Just an guys that he want to be adult, but has going to the wrong way and he doesn't know where he want to go again."
Kejadian Besar Tahun 2012 adalah PROPAGANDA!!!
Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda untuk mendirikan tatanan dunia baru (New World Order)

Saat ini banyak sekali tersebar isu-isu di internet tentang kiamat pada tahun 2012

Sebabnya antara lain krn ramalan dari:

1. Nostradamus : "A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us"

2. Alber Einstein : "Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot."

3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.


Untuk lebih lengkap mengenai hal ini: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=868217
Tapi yg dibahas disini bukan kiamatnya...

Tapi rencana besar dibalik isu tersebut...

YAITU PENDIRIAN NEW WORLD ORDER / TATANAN DUNIA BARU!


Apa itu New World Order?

Istilah New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm)

Intinya, mereka tuh ingin menguasai dunia.


Novus Ordo Seclorum: New World Order, Tatanan Dunia Baru


Apa itu ILUMINATI/ FREEMASON?

Illuminati itu secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian "New World Order". Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang (termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak,dsb.)untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana.

Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, etc), Badan Intelejen (CIA), Badan Politik (UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA).

Ini lambang freemason..



Simbol ini ada di uang satu dolar Amerika



Huruf-huruf yang terkumpul bila ditarik garis, adalah ASMON. Ini adalah Anagram. ASMON bisa menjadi..... MASON!! Seperti yang kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah wajah dunia kita seperti sekarang ini.


Simbol-simbol lainnya di badan-badan yg dikuasai oleh mereka...

Dan banyak lagi

NAH SEKARANG APA HUBUNGANNYA DGN KIAMAT 2012??

Baca artikel berikut:

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.

Illuminati merencanakan melakukan Nazifikasi negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magic hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.
Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.
Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.


Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA



Sumber: http://akhirzaman.info/index.php?opt...layout=default
Jadi.... kemungkinan Isu Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda yg sengaja dibuat oleh mereka (Iluminati/freemason, dkk).

Kenapa?

Supaya kita semua ketakutan.

Krn kalau orang ketakutan dan panik, mereka akan lebih mudah untuk dikontrol....

Mereka memanfaatkan media massa yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat...

Mereka membuat film baru yg berjudul 2012, yang akan ditayangkan tahun ini..

Bahkan mereka menggunakan badan antariksa: NASA untuk mendukung teori ini... (NASA juga dikuasai oleh mereka)

http://exemplify.168center.com/?p=29
http://science.nasa.gov/headlines/y2...ormwarning.htm
APA YANG MUNGKIN MEREKA LAKUKAN PADA TAHUN 2012??

Mereka para iluminati biasa melakukan berbagai ritual atau upacara setan. Jadi tidak heran jika mereka dapat berkomunikasi dengan Jin (setan).

Mereka telah merencanakan suatu kejadian besar agar terbentuknya New World Order. Mereka dan Setan (JIN) akan bekerja sama melakukan rencana ini...

Apakah Rencananya??

Untuk mengetahuinya, kita harus menjawab pertanyaan ini:

Bagaimanakah caranya supaya bumi ini bisa bersatu di bawah satu payung pemerintahan?

Pasti sulit kan?

Karena kita semua dipisahkan oleh banyak perbedaan: ras, nasionalisme, suku, dll

Bagaimana cara supaya bisa menyatukan seluruh negara di bawah satu pemerintahan?? (Clue: Nonton film Independence Day!)



Udh dpt jwbnnya??

Ya! Dengan membuat bumi diserang oleh mahluk asing!!

Dengan begitu mereka akan menyuruh semua bangsa bersatu dibawah pemerintahannya untuk melawan mahluk asing tersebut..... akhirnya terbentuklah NEW WORLD ORDER... (ingat bagaimana cerita di film independence day, saat seluruh dunia bersatu melawan Alien di bawah pimpinan Amerika?...)

Trus bagaimana mereka melakukan hal itu?

1. dengan bantuan jin dan kawan2nya.....(Mereka jadi Aliennya)

Jin merupakan makhluk halus yang boleh berubah bentuk. Rujukan:

* Sebahagian ulama menyifatkan jin sebagai :

"Dan adapun jin, maka iaitu jisim-jisim halus, sebangsa hawa, yang boleh beubah-ubah bentuk yang berlainan dan dapat nyata daripadanya perbuatan-perbuatan yang aneh"

Perkataan disebut jin kerana ijtinan iaitu tertutup dari perlihatan manusia sepertimana keadaan perasaan hati (jinan) pada manusia. Makhluk ini tidak boleh dilihat oleh manusia kecuali kepada orang yang mempunyai ilmu kasyaf.Rujukan

* Surah ar-rahman : ayat 15

"Dan Allah menciptakan jin dari kobaran api"

* Surah al-a'raf : ayat 27

"...sesungguhnya dia dan pengikutnya melihat kamu, dari sesuatu tempat yang kamu tidak dapat melihat mereka..."

Mereka menjadi sebahagian penghuni di bumi bersama-sama dengan manusia.

* Istilah:
o Kata Tunggal : jinni
o Jamak : jannun / jinnatun

Umat islam mengakui kewujudan jin dan menyakini bahawa Allah mengutus Nabi Muhammad s.a.w kepada mereka. Menurut Imam al-Asy'ari dalam kitab Maqalat Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah, jin mampu merasuk ke dalam manusia.Rujukan

* Surah al-baqarah : ayat 275

"Orang-orang yang makan (mengambil riba tidak dapat berdiri melainkan sperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila..."

Sungguhpun begitu, ada sesetengah orang sering sekali berkerjasama dengan jin dalam hal pembuatan azimat ataupun mantera-mantera walaupun bertentangan dengan keimanan dan menjurus kepada kemusyrikan.

(Sumber: http://wapedia.mobi/ms/Jin)


2. dengan teknologi militer amerika yg dirahasiakan... (pesawat UFO-nya)



Get it??
3. Dengan PROPAGANDA MEDIA MASSA! (Ini yg paling bahaya)








Knp gak boleh percaya?? karena sebagian besar dikuasai oleh mereka yg mendukung agenda pendirian New World Order! Coba aja research sndiri, siapa tuh yg punya badan2 diatas!?

Semua media massa yg dikuasai mereka akan membuat berbagai propaganda untuk meyakinkan kita bahwa 1). UFO itu ada.. 2). pada tahun 2012 akan terjadi kiamat..

Jadi ati2 gan kalo ntn TV... nanti ditakut takutin loh...


(catatan: anehnya produser film Independence Day dan 2012 adalah orang yg sama. Kebetulan?)

Boleh percaya, boleh tidak....

Artikel UPDATE!!:
Kontrol Populasi Dunia

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.

Temuan-temuan berkenaan dengan waktu tersebut sungguh mengagetkan. Berabad silam, suku bangsa kuno seperti Suku Maya, Suku Hopi, Kaliyuga, Aztec, dan juga Mesir Kuno telah meramalkan di dalam sistem kalender kuno mereka jika pada akhir tahun 2012 dunia lama akan berakhir dan dunia baru akan muncul. Perhitungan suku-suku kuno ini berdasarkan pada pergerakan bintang-bintang dan berbagai ramalan mistis yang ada.

Di abad milenium, ketika sebagian dinding Pentagon hancur ditabrak misil yang mirip sebuah pesawat jet kecil pada tanggal 11 September 2001 (baca Eramuslim Digest edisi 911 tentang kebohongan-kebohongan AS soal peristiwa WTC), segelintir elit AS yang juga merupakan tokoh-tokoh Konspirasi Paganisme Modern ini menginginkan agar Pentagon diubah dan dimodernisasi lebih canggih lagi dengan berbagai peralatan yang terkomputerisasi. Batas waktu bagi upaya modernisasi Pentagon ini adalah Desember 2012 …!!!

(Sumber: http://elisandy.blogdetik..com/2009/...irasi-12-2012/)

Ditulis Oleh Radi†z Pada Jam 12:07 AM



kalo yg ini dari http://forumkristen.com
Coba Anda masuk ke google, dan ketik kata "21 Desember 2012" atau "Kiamat 2012" atau dalam bahasa Inggris "Apocalypse 2012" dan Anda akan menemukan ribuan halaman mengenai peringatan, analisa, hujatan, bantahan, dan berbagai bukti yang saling tumpang tindih dan saling tuduh mengenai ramalan akan nasib bumi pada tanggal 21 Desember 2012.
Sebenarnya apa yang terjadi? ada berbagai peristiwa yang dijelaskan baik secara ilmiah, supranatural, astronomis dan secara agama (walaupun dalam bentuk sekte) mengenai hal ini. Apa saja yang menurut mereka akan terjadi?
Pertama kita harus melihat dulu mengenai apa penyebab perhitungan tanggal ini. Ada dua dasar perhitungan yang digunakan, pertama adalah Kalender Maya dan I-Ching, serta berbagai kitab-kitab kuno penuh misteri dari berbagai peradaban, dan yang kedua adalah para biksu Tibet yang terkenal dengan kemampuan mereka untuk meramal, mereka juga mengatakan akan adanya bencana besar yang akan melanda dunia secara global pada 2012.
Masyarakat Maya Kuno, yang dikenal maju ilmu matematika dan astronomi-nya, mengikuti “perhitungan panjang” kalender yang mencapai 5.126 tahun. Ketika peta astronomi mereka dipindahkan ke kalender Gregorian, yang digunakan secara standar sekarang, waktu perhitungan bangsa Maya berhenti pada 21 Desember 2012. Tidak ada lagi perhitungan masa setelah tanggal tersebut. Tidak ada tanda akan adanya perpanjangan atau apapun, hanya berhenti begitu saja. Tanpa adanya peringatan untuk kembali ke angka nol, atau apapun.
Sayangnya perhitungan menggunakan kitab I-Ching dan kitab lain tidak dibahas secara detail, hanya disebutkan bahwa semua kitab yang ada dan perhitungan yang ada mendukung perhitungan yang ada dalam kalender panjang bangsa Maya ini.
Sebenarnya apa sih yang akan terjadi pada bumi di tanggal itu? KIAMAT! demikian menurut para penutur, dengan berbagai cara dan sumber malapetaka yang akan membuat bumi berada dalam keadaan berhenti total atau hancur lebur.

PERTAMA dikatakan bahwa pada tanggal tersebut, matahari akan menutupi bumi dari hubungan garis lurus dengan Galaksi kita. Posisi matahari yang sedemikian, akan memutus "tali pusar" bumi dengan pusat Galaksi, fenomena yang hanya akan terjadi 26.000 tahun sekali dan akan menyebabkan bencana musim dingin berkepanjangan, atau mungkin bahkan adanya lidah matahari yang menjadi sangat panjang dan menjilat atmosfir atau bahkan permukaan bumi dan membakar semua kehidupan
“Anda harus mengerti, tidak akan ada sama sekali sisa,” kata Patrick Geryl kepada ABC News. “Kita harus akan memulai kembali semua kebudayaan dan kehidupan dari awal lagi.” Geryl, pekerja laboratorium berusia 53 tahun yang hidup di Belgia, keluar dari pekerjaannya dua tahun lalu setelah ia menabung sejumlah uang yang cukup digunakan sampai tahun 2012. Ia sekarang sedang mengumpulkan persediaan yang jika di daftar, mencapai 11 halaman lebih.

KEDUA dikatakan pula bahwa pada tanggal tersebut akan terjadi pembalikan titik magnet bumi, entah secara mendadak atau secara perlahan, tapi yang jelas, utara akan menjadi selatan, dan sebaliknya, matahari akan terbit dari barat dan seterusnya. Intinya, bencana akan timbul karena perubahan mendadak yang menyebabkan gravitasi dan medan magnet berantakan, angin dan gempa bumi, aliran air juga akan terpengaruh dan berbagai bencana alam akan terjadi serempak

KETIGA diramalkan matahari akan menjadi sangat luar biasa aktif dan menyebabkan panas luar biasa yang mencapai bumi, apalagi karena atmosfir kita yang menipis dan berlubang, hanya akan menyebabkan pemanasan secara radikal, yang selanjutnya bisa Anda saksikan seperti di film The Day After Tommorow

KEEMPAT salah seorang fisikawan di UC Berkeley mengatakan bahwa 65 juta tahun lalu, adanya tumbukan asteroid raksasa yang memicu berbagai reaksi dalam bumi yang mengakibatkan dinosaurus musnah dalam waktu yang sangat singkat dan bisa dikatakan hampir bersamaan. Menurut sumber fisikawan yang tidak diketahui namanya tadi, dengan siklus perhitungan ilmiah (yang tidak diketahui juga prosesnya) kejadian yang sama akan terjadi dalam waktu singkat, kapan? ya 2012 tadi... O yah.. ada teori lain yang mendukung, adalah adanya teori Planet Nibiru yang adalah asteroid ini.

KELIMA para ahli Geofisika dari Rusia menyebutkan bahwa adanya medan awan energi antar bintang. Medan awan energi inilah yang merusak keseimbangan energi dalam susunan tata surya berbagai bintang yang ada, dan pada tahun 2012 sampai 2020, tata surya kita ini yang akan dilanda oleh awan energi perusak ini. Jika Anda bayangkan, kira-kira mirip dengan kejadian di film Fantastic 4: the Rise of the Silver Surver.

Sedangkan dari sisi spiritualitas dan supranatural, tanggal tersebut adalah tanggal yang akan menandai berbagai hal yang akan merubah atau merombak kehidupan dunia, tapi bukan kehancuran. Menurut para spiritualis, kejadian yang mungkin terjadi pada tanggal tersebut antara lain adalah:
1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World as we know it, akhir dunia dalam wujud kiamat
5. Akan ada sebuah Galactic Wave (Gelombang energi antar Galaksi) yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah2, sesuai dengan waktu yang kita alami, arena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya Messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being.
Sedangkan menurut para ahli yang mebantah teori ini mengatakan: “Ramalan2 itu benar2 nggak ada dasarnya sama sekali, apalagi di kebudayaan Maya yang kita kenal,” kata Stephen Houston, profesor antropologi di Brown University, yang adalah juga ahli tulisan hieroglif Maya. “Penggambaran bangsa maya tidak pernah menyebut2 hal ini.” katanya. Bangsa maya melihat bahwa tanggal tersebut adalah tanggal kalender mereka, tapi kemudian mengulang kalender mereka kembali tanpa adanya bencana sama sekali.
Sementara mengenai teori planet Nibiru, bantahan yang ada dari seorang ahli di NASA mengatakan "Kami aja sampai sekarang masih berdebat soal Pluto, tiba2 ada orang yang mengatakan adanya planet Nibiru, dari mana lagi sih? Lucu sekali, kami sampai sekarang belum bisa menemukan planet lain, sudah ada yang menemukan planet Nibiru pula, tanpa ada konfirmasi dari mana berita itu muncul."
Mana yang Anda percaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar